Gaya Hidup Sehat Yang Harus Kamu Ikuti Jaman Now!!!


  Serba Ada ~Zaman sekarang apa-apa itu udah serba enak karena adanya smartphone, yang jangankan pengen nyari gebetan pengen hidup sehat aja udah ada aplikasinya. Hal ini udah ngebuktiin kalau zaman sekarang itu yang katanya milenial, kita udah masuk ke era dimana hidup sehat adalah gaya hidup zaman sekarang Viral Terkini. Kalau kata anak-anak sosmed sih jaman now haha dasar alay.

  Pada penasaran gak gimana gaya hidup sehat zaman sekarang? Nih 5 gaya hidup sehat jaman now!

Jogging Pagi atau Sore Setiap Hari
  Sekarang itu makin banyak orang-orang yang sadar akan sehatnya olahraga pagi. Memang sih jogging atau sekedar exercise itu penting banget buat tubuh biar tetap sehat dan bugar. Bahkan nih kadang ada juga yang paginya jogging sorengnya jogging juga, apalagi kalau bukan karena pengen sehat iya kan?

Ikutan Lari Maraton
  Nah ini nih yang kemaren-kemaren itu pada rame banget, yang bahkan nih ya hampir di tiap kota ada tuh komunitas lari gitu Tips & Trik. Gaya hidup kayak gini udah pastilah menyehatkan banget, apalagi faktanya dari hasil penelitian lari itu emang salah satu gaya hidup yang menyehatkan dan bikin tulang kuat.

  Boleh banget nih di ikutin, tapi mulainya gak usah yang sok-sokan sampai ikutan lari 5km atau 25km. Mulainya pelan-pelan aja, yang larinya Cuma 100 meter terus selfie abis itu udah kabur haha.

Ngejaga Makan dengan Diet Sehat
  Banyak nih yang ngeluh, udah rutin olahraga tapi badan gak turun-turun. Wajar lah badan masih bengkak gitu kalau pola makan masih buruk. Udah gak jaman deh, makan itu Cuma dua kali sehari tapi porsi kayak kuli. Sekarang itu jamannya diet sehat, yang makannya tiga kali sehari dengan porsi yang pas Cerita Dewasa. Yang diajak makan besar ama temen nolak bilangnya lagi diet tapi pas tengah malam di rumah makan mie instan juga plus nasi ama telur haha.

Ngefutsal Bareng Teman-Teman
  Nongkrong bareng temen, ngopi, ngemil banyak makanan plus ngerokok itu udah ketinggalan jaman. Sekarang mah jamannya nongkrong bareng temen itu pas lagi olahraga kayak futsal, lari maraton, renang, badminton atau mungkin sepedaan bareng-bareng. Nyehatin lah pastinya, olahraganya dapet seneng-senengnya juga dapet kan? Kalau emang gak kuat ya gak usah dipaksa, cukup dateng buat ngumpul bareng, selfie bareng udah gitu nunggu aja ampe temen-temen pulang haha.

Mau Joging-Ngegym-Maraton Run- Futsal Pasti di Upload di Sosmed

  Sebenernya sih kita semua emang harus ngerasa seneng karena jaman sekarang itu emang udah makin banyak yang sadar akan pentingnya gaya hidup sehat. Cuma nyatanya sih bikin miris juga, karena nyatanya kebanyakan Cuma pecitraan aja Info Kesehatan. Yang foto in kaki lagi make sepatu jogging itu pun hasil comot di google terus di upload di sosmed dengan caption “siap-siap jogging” padahal mah nyatanya abis upload balik tidur lagi. Hayoo ngaku deh haha.

1 comment:

  1. DEWIPOKER Adalah Perusahaaan Agency yang khusus Melayani Pembuatan Account di server server poker Online seperti P2PLAY, HKB-GAMING, DAN GUDANGPOKER dengan mudah.
    - Gabungan 3 server poker menjadi 1 user id
    - Bonus deposit 20% setiap hari
    - Customer service kami (24 jam)
    - Proses yang cepat,Dan masih banyak bonus dan event menarik lainnya
    - Turnover : P2PLAY 0.5% (ALL GAMES), HKB GAMING 0.5% (ALL GAMES), GUDANGPOKER 0.2% (ALL GAMES)

    Tunggu apa lagi daftar dan mainkan games kesukaanmu.
    Berapapun anda menang kami bayar!!!! proses depo dan WD tidak akan di persulit dan singkat:)
    BUKTIKAN SENDIRI, RAIHLAH KEMENANGAN dan DAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI !!

    Info lebih lanjut Hubungi kontak dibawah ini
    KONTAK :
    BBM : DEWIPKR
    LINE : DEWIPOKER
    WHATSAPP : +855963148733

    Link :
    DEWIPOKER3 .CO.ID
    DEWIPOKER2 .CO.ID
    DEWIPOKER1 .CO.ID
    PERCAYAKAN KEMENANGAN KAMU BERSAMA KAMI HANYA DI DEWIPOKER
    SELAMAT BERMAIN, SEMOGA BERUNTUNG

    ReplyDelete