Trik Agar Hot Mom Bisa Lengket sama Kamu!!!

  Serba Ada ~Kalau kata pengagum janda “perawan emang menawan tapi janda lebih menggoda”. Entah bener apa enggak sih, tapi gak ada salahnya emang kalau kamu pengennya janda. Eh jangan janda deh, kesaannya rada gimana gitu hot mama aja kan sama-sama menggoda.

  Nah, kamu-kamu ada gak nih salah satu yang fans berat ama hot mama? Atau mungkin kamu ngerasa udah gak laku dikalangan cabe-cabean terus pengen ganti arah buat naklukin si hot mana?




Emang segitu amat ya mblo? Cabe-cabean aja gak laku? haha

  Kalau kamu mikir si hot mama itu lebih gampang kamu taklukkan, kamu salah besar vroh! Mereka ini gak semudah yang kamu bayangin, bahkan bisa jauh lebih sulit dibanding cabe-cabean atau cewek pada umumnya Bandar Q Terbaik.

  Tapi karena kita peduli ama nasib kehidupan kamu di masa depan dan biar tuh batangan gak Cuma dipake buat kencing aja, kita bakal kasih kamu tips buat naklukin si hot mama. Nih 6 tipsnya vroh!

Wajib Jadi Pendengar yang Baik
  Membual, melebih-lebihkan, ngegombal itu gak mempan buat naklukin hot mama vroh! Kenapa? ya karena mereka itu udah pengalaman ama hal kayak gituan.

  Jadi hal yang wajib kamu lakuin itu lebih banyak jadi pendengar buat dia, udah gitu kalau emang dia curhat soal masalahnya ya kamu bisa sok-sok ngasih solusi deh. Meski sebenernya si hot mama ini tahu solusi yang kamu sebutin bukan solusi tapi dia bakal seneng kok ama kamu Cerita Dewasa. Karena ya kamu udah jadi pendengar yang baik buat dia, percaya atau enggak hal kayak gini bisa bikin dia ngerasa kalau kamu itu ngertiin dia banget.

Mesti Lebih dari Mantan Suaminya
  Ini penting nih, soalnya kalau kamu sama aja kayak mantan suaminya ya udah pastilah kamu bakal ditolak.

  Jadi kamu mesti nunjukin kalau kamu jauh lebih dari mantan suaminya, misalnya lebih baik, lebih sabar, lebih pengertian, lebih sayang, lebih bertanggungjawab, lebih tajir, lebih tahan lama atau lebih besar Info Kesehatan. Intinya kamu harus bikin dia percaya kalau kamu lebih!

Kasih Petualangan Baru
  Yang namanya hot mama itu sebenernya sih gak tahu beneran soal cowok, Cuma karena dia udah pernah nikah jadi sok ngerasa ngerti banget cowok luar dalam.

  Nah, biar kamu bisa naklukin dia kamu wajib tuh ngasih petualangan baru biar dia dapat pengalaman baru yang seru, yang menantang dan yang bisa ngebangun jati diri dia sebenernya Tips & Trik. Pokoknya kamu jangan ngelakuin hal-hal yang mainstream! Misalnya kalau biasanya di wisma ya kamu di parkiran aja, misalnya vroh! Jangan keburu ngeres deh haha.

Tarik Ulur Tetap Berjalan
  Meski udah pernah nikah, punya anak (mungkin juga enggak) dan statusnya di KTp udah beda, yang namanya hot mama ya gak bakal hilang sifat cewek aslinya. Ya mereka juga suka dibikin penasaran, jadi trik klasik tarik ulur juga mesti jalan vroh! Jangan bisanya Cuma ikut mainnya dia aja tapi kamu juga mesti sok-sok biasa aja biar dia tetep penasaran dan terus tertarik ama kamu. Cuma jangan biarin putus juga, soalnya yang ngejar pasti bukan Cuma kamu aja.

Sering-Sering Jajanin
  Naklukin hot mama itu kamu juga mesti nunjukin keseriusan kamu vroh! Gak ada deh istilah Cuma chattingan apa perhatian “udah makan apa belom?”, kamu emang mesti niat dan ngelakuin. Itu juga kamu gak boleh main-main!

  Cara nunjukinnya ya macem-macem, perhatian aja gak cukup! Kamu mesti sering-sering jajanin dia, entah itu jajanin makan, jajanin anaknya, jajanin baju, tas ampe perhiasannya. Pokoknya gitu deh, tapi kalau kamu Cuma pengennya seneng-seneng ya gak usah jajanin berlebihan, ikutin aja gimana mainnya dia.

Rajin Modalin
  Gak Cuma sering-sering dijajanin aja, kamu juga mesti rajin buat modalin dia. Ya maksudnya modaling makeupnya, bayarin salonnya, modalin trainernya kalau perlu pake plastique modalin. Ya intinya kan kamu emang pengen yang hot mama, jadi ya kamu emang mesti gitu Viral Terkini. Gak ada tuh istilahnya pelit-pelitan, emang seksi lo pikir gak pake modal?

  Well, udah sih segitu aja dijamin deh 6 tips di atas bakal ngebikin kamu naklukin si hot mana. Bahkan mungkin kamu bisa jadi rebutan hot mama yang lainnya.


1 comment:

  1. Halo Buat Pengemar Permainan Kartu Poker Online, JavaOnline88 Kini Memberikan Extra Bonus Hingga 500.000 Jika Anda Mendapatkan Kartu FULL HOUSE atau FOUR OF KIND

    Ayo segera daftarkan diri kamu di JAVAONLINE88, Jangan sampai kamu ketinggalan bonus-bonus menarik yang luar biasa di JAVAONLINE88.

    HUBUNGI KAMI DI :

    * WhatsApp : +6281314823756

    * LINE : javaonline88

    * Livechat : https://direct.lc.chat/11285582/

    * Link Website https://javadomino.blogspot.com/

    Yuk Buruan Gabung Gaes !!

    #poker #freechip #domino #idnpoker #freebet #Capsa #ceme #javaonline88

    ReplyDelete