6 DJ wanita Terseksi Yang Ada Saat Ini!!!


  Serba Ada ~ Ngomongin soal DJ biasanya sih para clubbers langsung pada semangat nih, bahkan mungkin ada yang sampai ngerasa paling tahu soal DJ.

Iya deh iya deh kita mah apa gitu hehe . . .

  Tapi kamu-kamu yang anak clubbers jangan ngaku anak clubbers deh kalau pada gak kenal ama 6 FDJ ini, yang namanya udah tenar banget di dunia clubbing. Siapa aja? nih 6 Female DJ paling seksi saat ini Bandar Q Terbaik.

DJ Jade Laroche
  Emang sih FDJ satu ini gak setenar DJ, model sekaligus selebgram sekaliber Paris Hilton, tapi dikalangan para clubbers di Perancis doi ini udah jadi salah satu FDJ paling tenar. Bahkan nama doi juga udah mulai dikenal di kalangan Eropa. Seseksi apa sih dia? Nih fotonya Di Instagram:




 seperti FDJ lainnya Jade Laroche ini juga model yang sempat beberapa kali tampil di majalah dewasa Cerita Dewasa.

DJ Natalia Moon
  Kalau DJ satu ini asal negara tetangga nih, bukan Malaysia ya tapi Australia. Di dunia per-DJ-an, DJ Natalia Moon ini udah tenar banget nih, gak Cuma dikenal jago ngeremix music tapi doi juga punya paras cantik dan seksi kayak gini:



  Kalau gak salah sih doi ini udah pernah tuh tampil di Indonesia, tepatnya di Medan. Ada anak Medan gak nih? Coba di konfirmasi.

DJ Amely
Nah kalau FDj satu ini mungkin kebanyakan dari kamu masih rada asing ama namanya. Gak heran sih karena soal popularitas DJ asal Malta ini emang masih belum bersinar kayak yang lainnya Info Kesehatan. Cuma kalau soal cantik dan seksi doi gak kalah vroh!



 Seksi kan?

DJ Katty Q
Diantara yang lain mungkin FDJ satu ini udah yang paling tenar nih, bukan Cuma karena karirnya sebagai DJ aja tapi doi ini sekarang emang jadi FDJ paling seksi versi beberapa majalah.



Hmm gak salah sih emang, ya gak?

DJ Olga
Masih dari Eropa nih, selain Katty Q yang asal Russia FDJ satu ini yang asalnya dari Ukraina juga gak kalah tenarnya nih. Bahkan kalau dibandingkan ama DJ Katty, doi ini juga gak kalah seksi Tips & Trik.



Udah-udah gak usah sampe mangap gitu liatnya haha.

DJ Q Polly
Bosen dengan yang Eropa? Tenang vroh! Masih ada satu nih FDJ yang juga gak kalah seksinya dibanding yang lain Viral Terkini. Yup, dia dikenal dengan nama DJ Q Polly




Hmm susah ya mau fokus yang mana?

Gimana vroh?! Pada seksi semua kan? tapi kalau dibandingin ama FDJ Indonesia sih masih kalah seksi ya? soalnya mah kalau FDJ Indonesia ngeDJnya itu sambil jemuran di pantai haha.

1 comment:

  1. DEWIPOKER Adalah Perusahaaan Agency yang khusus Melayani Pembuatan Account di server server poker Online seperti P2PLAY, HKB-GAMING, DAN GUDANGPOKER dengan mudah.
    - Gabungan 3 server poker menjadi 1 user id
    - Bonus deposit 20% setiap hari
    - Customer service kami (24 jam)
    - Proses yang cepat,Dan masih banyak bonus dan event menarik lainnya
    - Turnover : P2PLAY 0.5% (ALL GAMES), HKB GAMING 0.5% (ALL GAMES), GUDANGPOKER 0.2% (ALL GAMES)

    Tunggu apa lagi daftar dan mainkan games kesukaanmu.
    Berapapun anda menang kami bayar!!!! proses depo dan WD tidak akan di persulit dan singkat:)
    BUKTIKAN SENDIRI, RAIHLAH KEMENANGAN dan DAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI !!

    Info lebih lanjut Hubungi kontak dibawah ini
    KONTAK :
    BBM : DEWIPKR
    LINE : DEWIPOKER
    WHATSAPP : +855963148733

    Link :
    DEWIPOKER3 .CO.ID
    DEWIPOKER2 .CO.ID
    DEWIPOKER1 .CO.ID
    PERCAYAKAN KEMENANGAN KAMU BERSAMA KAMI HANYA DI DEWIPOKER
    SELAMAT BERMAIN, SEMOGA BERUNTUNG

    ReplyDelete